Reshuffle Kabinet Kerja 2020

Reshuffle Kabinet Kerja 2020

Reshuffle Kabinet Kerja 2020 – Mungkin untuk berita yang berhubungan dengan pemerintahan Indonesia saat ini sedang ramai diperbincangkan oleh banyak orang di Indonesia dan mungkin juga termasuk Anda tentunya.

Memang sebenarnya berita pergantian kabinet ini tentunya sangat banyak rutin dibicarakan semenjak ada informasi tentang adanya pergantian menteri yang bertugas. Namun semua hal itu dibantah oleh Presiden RI melalui Juru Bicara Presiden.

Isu Reshuffle Kabinet Kerja 2020 Tidak Benar

Sesuai informasi yang beredar saat ini, reshuffle kabinet kerja merupakan salah satu isu politik yang panas, ketika situasi pandemi covid-19 ini. Hal itu dikarenakan banyak tokoh publik yang sengaja mengaitkan berita reshuffle ini untuk menghilangkan berita covid yang makin hangat terjadi di Indonesia.

Reshuffle Kabinet Kerja 2020

Akan tetapi banyak juga yang beranggapan bahwa Negara Indonesia saat ini memang lagi berta dikarenakan 3 hal yaitu

  • Pandemi Covid19 yang masih panjang dan juga belum selesai
  • Kondisi Ekonomi Bergejolak dikarenakan Covid-19
  • Pernyataan dari para Menteri Kabinet yang tidak sesuai dengan harapan Presiden.

Mungkin dikarenakan 3 faktor penting tersebut lah Juru Bicara Presiden Fadjroel Rahman memberitakan bahwa tidak ada rencana reshuffle kabinet pada waktu dekat oleh Presiden. Sehingga semua isu yang terjadi saat ini tidak perlu dilanjutkan sama sekali.

Issu Reshuffle Kabinet Kerja 2020

baca juga artikel terbaru tentang kasus korupsi terbesar di pemerintahan Indonesia

Dan juga diharapkan semua pihak tidak perlu memberikan pernyataan tentang ini lagi. Dikarenakan presiden mengharapkan semua kabinet kerja dapat memberikan kecepatan dan juga inovasi kerja pemerintah dari pusat sampai dengan daerah, supaya Indonesia bisa cepat keluar dari krisis kesehatan juga ekonomi saat ini.

Namun menurut sumber yang diterima oleh IPW yang merupakan organisasi Indonesia Police Watch bahwa Presiden saat ini sangat kecewa dengan beberapa menteri yang bekerja. Hal itu membuat sepertinya ada 11 sampai 18 anggota kabinet yang akan digeserr ataupun diganti tugasnya.

Disamping itu juga Neta sebaga Ketua IPW juga memberikan informasi bahwa jumlah menteri yang mempunyai latar belakang dari kepolisian pada Kabinet kali ini akan juga mengalami peningkatan.  Namun kenyataannya Presiden melalui jubirnya malah tidak mau membantah untuk issu reshuffle kabinet kali ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *