Pemerintah Janjikan Gajih Ke-13

Pemerintah Janjikan Gajih Ke-13

Pemerintah Janjikan Gajih Ke-13 – Sudah menjanjikan bakal memberikan anggaran tunjangan bagi para kalangan pegawai negeri sipil (PNS). Namun pemerintah masih sangat bingung dan banyak pertimbangan setelah adanya guncangan dari dampak virus corona 2020.

Perkembangan dari Covid-19 membuat pemerintah menjadi lebih putar otak buat memperhitungkan anggaran tersebut. Jika dibandingkan dengan akhir – akhir ini perhitungan asset negara mengalami penurunan drastis. Memang bukan cuma berdampak dengan tanah air saja, namun semua negara.

Setelah melakukan akumulasi perhitungan, diperkirakan anggaran belanja negara Indonesia bakal mencapai Rp.1.028,86 triliun rupiah. Sehingga mana kah yang bakal lebih di prioritas kan oleh pemerintah tanah air? Gajih ke-13 atau pernyesuain anggaran belanja yg mencakup kebutuhan negara sekarang tengah memburuk dampak dari Covid-19.

Pemerintah Janjikan Gajih Ke-13 Di Tahun 2021

Pemerintah dari Menteri Keuangan negara Indonesia Sri Mulyani Indrawati menyatakan kalau Pegawai Sipil seperti TNI & POLRI akan mendapatkan dana tunjangan hari raya / gaji ke-13. Pada tahun 2021, namun belum ada bocoran informasi seberapa besarkah nominal nan bakal diberikan.

Dalam konferensi pers RAPBN Sri Mulyani Indrawati menginformasikan tambahan, kalau tunjangan ini akan diberikan sesuai POLICY yang berlaku. Penilaian dari kualitas kinerja bakal sangat berpengaruh agar mereka tetap menjalankan kewajiban dengan baik, meski sekarang sedang terjadinya penurunan pendapatan kas negara Indonesia.

Selain perhitungan anggaran belanja yang di hitung oleh pemerintah, modal membeli vaksin baru yang telah ditemukan oleh negara Rusia juga cukup tinggi. Mungkin hal ini bakal diprioritaskan supaya perkembangan penyebaran Covid-19 bisa berkurang. Karena pergerakan perkembangan ekonomi sangat dipengaruhi juga dari adanya kasus Corona ini.

Demikianlah berita dan informasi yang bisa kami sampaikan kali ini. Semoga kemungkinan dibagikannya gajih tunjangan ke-13 bisa terealisasikan dengan baik. Bukan cuma pengaruh ekonomi bagi negeri, namun sangat berdampak besar untuk kalangan masyarakat biasa tanah air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *