Cina Tingkatkan Latihan Perang Dilaut Selatan

Cina Tingkatkan Latihan Perang Dilaut Selatan

Perseteruan antara pemerintahan Cina dan Amerika Serikan semakin memanas, sehingga Cina tingkatkan latihan perang dilaut selatan. Diberitan melalui stasuin Tv resmi kalau Pulau Halnan bakal ditutup hingga tidak bisa untuk diakses dalam satu minggu sepekan nanti.

Cina Tingkatkan Latihan Perang Dilaut Selatan

Latihan yang bakal dilakukan secara terpisah ini membuat kabar menggencarkan dunia. Akan sangat banyak korban jika kedua negara besar ini mengadakan perang. Tapi dari antara keduanya sama – sama sedang berupaya mempersiapkan alat & pasukan tentara perang mereka.

Latihan tembak – menembak juga dilakukan oleh pemerintah tanah aiar Cina, semua senjata angin belum pernah diperjual belikan dengan negara lain. Sehingga pemerintah Cina optimis akan menaklukkan negara Amerika Serikat pada hari datang nya perang. Sementara pihak AS membuat pengumpulan data intelligent terbaik dari militer PLA.

Cina Tingkatkan Latihan Perang Setelah Armada Amerika Menyerang Sebanyak 2X

Pada bulan Juli pemerintahan Amerika Serikan mengirimkan pihak penyerang Armada dan kapal induk LCS sebayak 2 kali. Demi membatasi pergerakan dari Amerika Serikan pemerintah Cina melakukan peningkatan latihan Militer di LCS. Sambil membaca perkembangan dari AS yang diam – diam sudah mengumpulkan data semua pihak intelligen disana.

Cina mengklaim menutup kawasan laut Cina Selatan, tidak terima akan hal ini Presiden Donald Trump mengutuk tindakan tersebut dan berupaya untuk merebut kawan tersebut. Hal ini dianggap pemerintah Amerika Serikat sebagai aksi intimidasi & melanggar hukum serta mengontrol sumber daya bebas dalam sektor perairan nan disengketa.

Cina Tingkatkan Latihan

Tindakan Cina ini mengingatkan pada perang yang pernah berlangsung dengan Taiwan dulu. Dimana mereka berhasil menaklukkan pertahanan Taiwan. Bnayak aspek yang membuat Cina berhasil menang, selain jumlah militer, namun kemajuan fasilitas rudal, jet tempur, dan lain sebagainya. Juga sempat terjadi isu sengketa dengan Hong Kong lagi – lagi Cina kembali menjadi pemenang dalam aksi perang tersebut.

Persiapan pelatuihan pasukan militer perang Cina disebelah lautan selatan sudah dimulai sejak hari ini. Dari senin sampai sbatu mendatang, silahkan nantikan kalanjutan hasil dari pertempuran kedua negara besar yang sedang bersiteru sekarang ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *