Berita Pemerintahan Dunia

Ayah Ku Emosi Pada Presiden AS

Summary

Nama nya orang tua sepertinya agak seram kalau sedang marah, seperti ayah ku emosi pada presiden trump dari Amerika Serikat (AS). Kabar berita tentang pemerintahan di US akhir – akhir ini sangat kacau, rasa jengkel ayah sangat memuncak kala melihat […]

Ayah Ku Emosi Pada Presiden AS

Nama nya orang tua sepertinya agak seram kalau sedang marah, seperti ayah ku emosi pada presiden trump dari Amerika Serikat (AS). Kabar berita tentang pemerintahan di US akhir – akhir ini sangat kacau, rasa jengkel ayah sangat memuncak kala melihat bertambahnya korban bagi kaum kulit hitam yang dilakukan oleh kepolisian Amerika. Namun tidak ada tindak lanjut dari pemerintahan, dan Donal Trump dinilai sangat membedakan dan mengasingkan kaum kulit hitam di United State, Amerika.

Kadang ketika sedang melihat acara / berita politik di televisi dia menjadi sangat marah, bisa ngoceh – ngoceh sendiri.  Hahaha kadanga saya lucu juga kalau melihat ekspresi geram dari ayah, namun disisi lain ini sangat tidak baik akan kesehatannta sendiri. Ada alasan mengapa beliau sangat peduli akan ketidak adilan bagi kaum kulit hitam disana, sebab dia memiliki banyak sekali teman selama kuliah di Amerika. Dan salah satu sobat dekat-nya adalah kaum dari kulit hitam AS.

Ayah Ku Emosi Pada Presiden AS

Ayah Ku Emosi Pada Presiden Donal Trump – Amerika Serikat

Ayah adalah lulusan sarjana di US yaitu dari Universitas Stanford, selama 5 tahun hidup disana membuat dia memiliki banyak orang lokal dari kulit putih hingga kulit hitam. Setelah selesia menyelesaikan pendidikannya dari Amerika ayah banyak sekali menceritakan pengalaman nan didapatkan selama tinggal dan bersosialisasi bersama penduduk lokal US.

Karena teman ayah lebih dominan adalah orang kulit hitam, pastinya dia sangat tahu sifat dan gaya hitum kaum tersebut. Dia selalu menceritakan kepada-ku kalau mereka sangat setia dan baik kepada orang yg telah dianggap sebagai teman. Ada juga beberapa yang jahat, namun lebih dominan memiliki sifat dan karakter baik. Kata beliau memang sudah sejak dulu konspirasi bagi kaum kulit hitam terjadi disana.

Ayah Ku Emosi Pada Presiden AS

Pada bulan lalu (JULI) ayah sering menyaksikan acara televisi yang mengabarkan berita tentang perkembangan pemerintahan US akan adanya kekerasan terhadap kaum kulit hitam. Yang dimana presiden Donal Trump tidak mengambil tindakan apapun, dan membuat banyak warga penduduk Amerika marah serta kecewa. Dan kemudian berujung pada sebuah demo besar – besaran, setelah beberapa hari kemudian presiden Donal Trump meminta sendiri agar warnya melakukan pemilihan pergantian presiden yang terbaik bagi Amerika.

Ayah mendukung adanya aksi tersebut, dan hingga sekarang masih sering banget menyaksikan berita dan membaca banyak informasi terbaru di berbagai sosial media. Dia juga selalu berkomunikasi dengan sahabat baiknya yang merupakan orang hitam penduduk lokal disana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *